Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi), Wajah Raffi Tampak Tegang

foto pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Source by. Hot.detik.com
Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi), Wajah Raffi Tampak Tegang - Pernikahan Raffi Ahmad dan Gigi yang dilaksanakan pada hari Jum'at tanggal 17 Oktober 2014 ini wajah Raffi menunjukkan raut muka yang tampak tegang. Acara pernikahan ini berlangsung di Glass House Lantai 8 di Pacific Place, Jakarta. Anda bisa melihat acara pernikahan Raffi Ahmad ini melalui live di Trans TV atau melalui saluran Channel 70 TransVision.

Melalui acara "Janji Suci Raffi Ahmad dan Nagita Slavina" momen ini merupakan momen yang sangat berharga dalam kehidupan Raffi. Pasalnya acara ini akan disaksikan oleh jutaan pasang mata Indonesia. Dari media sosial Twitter, acara pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita ini menjadi top trending topic dengan hashtag #JanjiSuciRANSonTTV .

Semoga pernikahan Raffi dan Nagita bisa menjadikan mereka berdua keluarga yang SAMAWA (Sakinah, Mawadah Warohmah) Aamiin. terimakasih anda sudah membaca tulisan saya tentang Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi), Wajah Raffi Tampak Tegang
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel