Blogger Ndeso Go Blog

Bismillah, ini adalah postingan perdana saya di blog baru yang saya beri judul blogger ndeso go blog. Semoga di blog baru ini saya bisa tetap eksis untuk tetap menulis. Sebenernya saya juga udah punya blog pribadi sebelumnya, namun entah kenapa blog saya tersebut di delet oleh Si Mbah Google. Semua karya tulisan saya hilang raib ditelan alam.

Namun keinginan saya untuk tetap menulis harus tetap tersalurkan. Mati satu harus bisa tumbuh seribu. O ya, perkenalkan nama saya Guntur Sapta Perkasa. Teman-teman bisa memanggil saya dengan nama Guntur saja. Pekerjaan saya utamanya adalah bekerja sebagai buruh di perakitan sepeda di Toko Dunia Sepeda Jatibarang, Saat ini saya berdomisili di Indramayu.

Biasanya setiap pagi hari saya berangkat kerja untuk merakit sepeda baru. Saya sangat suka dengan pekerjaan saya menggeluti pekerjaan sebagai tukang rakit sepeda. Kalau dihitung-hitung sih kayaknya udah sekitar 10 tahunan saya bekerja merakit sepeda baru.

Selain bekerja sebagai tukang rakit sepeda, saat ini saya juga menggeluti dunia tulis menulis atau kalu saya bilang sih "ngeblog". Saya sangat senang sekali menulis melalui ngeblog ini. Selain bisa menyalurkan hobi menulis, dengan ngeblog juga bisa menambah wawasan serta banyak teman dari dunia maya. Alhamdulillah dari ngeblog banyakj sekali sisi positif yang dapat saya peroleh, baik itu ilmju yang bermanfaat ataupun rejeki yang Insya Allah berkah. Aamiiin....
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel